Not Pianika Kuasa Bobobiboy Versi DJ Shaun The Sheep

 Not Pianika Kuasa Bobobiboy Versi DJ Shaun The Sheep

Not pianika

Not Pianika Kuasa Bobobiboy Versi DJ Shaun The Sheep

Hallo, teman-teman ku tercinta pasti kalian sekarang ini mampir di website aku pasti kalian sedang mencari not pianika ya? Ya kan! Jujur? Hehehe iya saya tahu... 

Di konten artikel saya kali ini, kami akan membagikan ke kalian mengenai not pianika dari salah satu lagu yang sering sekali di putar pada saat, animiasi Bobobiboy di tayang kan, baik itu di media televisi maupun media internet lainya.

Di konten, ini juga saya akan membagikan hasil karangan saya mengenai Not Pianika Kuasa Boboiboy Versi DJ Shaun the sheep, dan untuk not pianika yang saya sajikan ini, memiliki tehnik kemudahan dalam kalian memainkan not pianika ini, untuk kalian mainkan.

Dan berikut ini, mengenai not pianika kuasa Bobobiboy versi DJ Shaun the, yang bisa saya share ke kalian:

Not Pianika Kuasa Bobobiboy Versi DJ Shaun The Sheep?

Not Pianika

Not Pianika Kuasa Bobobiboy Versi DJ Shaun The Sheep?

Not Pianika Kuasa Bobobiboy Versi DJ Shaun the sheep
5 7     1'   2' 5'  7 6 7      5 2     

571'2' 5   7 1' 2' 7 6.      7 5 

 7 7 1'       6 6   7' 1'            5' 5'   

3' 2' 2'       2' 3' 2' 1'  7 65

5 7 1'        2' 5' 7 6 7       5 2
 
5 7 2'           5 7        1' 2' 7 6     7 5  

 7 7 1' 6    1' 7 7 5'  5'   2' 2'      2'   3' 
 
2' 1' 7       6 5  

5 7 1'        2' 5'    7   6 7       5 2         

5 7  2'       5 7        1 2' 7 6      7 5 
 
7 7 1'           6 6     7 1' 7 5'    3' 2' 2'    

2' 3' 2' 7    6 5 

 7 7 1' 6       7 1' 5'     3' 2' 2'       2' 3'

  2' 1' 7     6 5 

Dan itu tadi, teman-teman ku mengenai konten artikel saya mengenai Not Pianika Kuasa Bobobiboy Versi DJ Shaun the, yang bisa saya sampaikan buat kalian, dan Jagan lupa nantika konten artikel saya mengenai dunia musik, terutama alat musik pianika itu sendiri.

Dan saya ucapakan terima kasih buat teman-teman ku yang sudah membaca konten artikel saya mengenai Not Pianika Kuasa Bobobiboy Versi DJ Shaun, yang sudah kalian baca sampai akhir.


Sekian dan terima kasih, kita akan ketemu lagi di internet, selanjutnya. Selamat mencoba terus dan Jangan sapi takut gagal dalam mencoba dan menainakan not Pianika ini, pokokya semangat lah dan teruslah berusaha sampai keinginan postif kalian itu tercapai. 
LihatTutupKomentar
Powered By Blogger