Not Pianika Odading Mang Oleh

 Not Pianika Odading Mang Oleh

Not Pianika

Not Pianika Odading Mang Oleh

Hallo, gaes kembali lagi di website, saya di konten artikel kali ini saya akan membagikan sedikit not pianika tentang lagu yang sedang populer di media sosial aplikasi YouTube, apakah itu? Ya tebakan kalian sudah benar, sesuai dengan judul topik kali ini haha... Untuk not pianika ini ber judul not pianika odading mang oleh.


Not Pianika Odading Mang Oleh

Di not pianika oadading mang oleh, ini menurut saya sangatlah mudah untuk kalian coba, untuk di praktekan dan sangatlah mudah untuk di ingat, ya di karenakan untuk topik not pianika kali ini saya buat sangatlah mudah untuk i ingat baik itu untuk adik-adik hingga orang dewasa sekalipun.

Dan berikut ini lah, not pianika odading mang oleh yang bisa saya bagikan buat kalian, untuk belajar di rumah, dan bisa kalian pelajari sambil rebahan pula, ayo kita belajar agar nanti kita bisa memiliki kelibihan di bidang musik, dan dibawah inilah Not Pianika nya.

Not Pianika Odading Mang Oleh

Not Pianika

Not Pianika Odading Mang Oleh

Not Pianika Odading Mang Oleh
3 5/6  7

5/ 4/ 5/  3

3 5/ 6  7  3 5/ 6 7

5/ 4/ 5/ 3

5/ 5 6 4/ 3

5/ 5 6 4/

5/   6 5/ 7

7 7  6 6 5/ 4/ 4/ 4/

4/ 3 2/ 1/ 2/ 3  33 33 33 33
Dan tadi, isi konten yang saya berikan buat kalian, dan kalian juga bisa pelajari di rumah atau di sekolahan.

Dan saya pastikan kalian akan cepat hafal dan bisa langsung praktekan not pianika oadading mang oleh, di depan teman-teman kalian atau dirumah kalian, intinya jika kalian mempunyai keinginan yang besar dan terus menerus mencoba tak pantang mudur, pokonya saya jamin kalian pasti bisa.

Sekian dan terima kasih buat teman-teman ku yang sudah membaca artikel saya sampai akhir, saya doakan semoga kalian cepat bisa mempelajari not pianika odading mang oleh, yang saya bagian ini, salam dan Samapi jumpa.
LihatTutupKomentar
Powered By Blogger